Gerai Bakso Primadona Diserbu Pembeli di Pesta UMKM 3 Plaza Asia Tasikmalaya

Heru Rukanda
Gerai Bakso Primadona Diserbu Pembeli di Pesta UMKM 3 Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pesta UMKM 3 yang digelar di Plaza Asia Tasikmalaya menjadi ajang yang sangat dinanti oleh para pecinta kuliner. Salah satu gerai yang menjadi primadona di acara tersebut adalah Gerai Bakso Primadona.

Sejak hari pertama acara pada Jumat (28/6/2024), gerai Bakso Primadona selalu dipadati oleh pengunjung. Masyarakat yang datang ke acara ini tampak antusias menikmati kelezatan bakso yang ditawarkan oleh gerai tersebut.

Pemilik Gerai Bakso Primadona, Dian Hamidah, mengungkapkan rasa syukurnya atas sambutan luar biasa dari pengunjung Pesta UMKM 3 Plaza Asia Tasikmalaya

"Kami sangat senang dan bersyukur dengan antusiasme masyarakat yang datang ke gerai kami. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik," kata Dian saat ditemui di lokasi.

Bakso Primadona dikenal dengan cita rasa khasnya yang menggugah selera. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, bakso ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih.

Ditambah dengan berbagai pilihan isian seperti bakso urat, bakso halus, dan bakso goreng, Gerai Bakso Primadona berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Salah satu pengunjung, Siti, mengaku sengaja datang ke Pesta UMKM 3 untuk mencoba bakso yang sudah terkenal ini.

"Saya sering dengar tentang kelezatan Bakso Primadona dari teman-teman. Akhirnya, hari ini saya bisa mencoba langsung, dan rasanya memang luar biasa enak," ujar Siti sambil menikmati semangkuk bakso.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network