Alkisah Cinema Gelar Gala Premiere Final of Story Film HAT 4 di XXI Plaza Asia Tasikmalaya

Kristian
Alkisah Cinema Gelar Gala Premiere Final of Story Film HAT 4 di XXI Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Rumah produksi Alkisah Cinema menggelar Gala Premiere untuk film final of story Halalkan atau Tinggalkan (HAT) 4 di Cinema XXI Plaza Asia Tasikmalaya, pada Kamis (27/6/2024) pagi.

Pada acara ini, tim produksi dan para pemain film turut hadir. Sebelum pemutaran film yang disutradarai dan dibintangi oleh Elvas A Asmi, diadakan pemotongan tumpeng oleh Executive Produser Arisman bersama para pemain dan tim produksi.

Film ini merupakan lanjutan dari sekuel sebelumnya, yaitu HAT 1, 2, dan 3. "HAT 4: Membangun Rumah di Surga" mengisahkan cinta dan pengorbanan seorang suami, Salman (diperankan oleh Elvas A Asmi), kepada istrinya, Salma (diperankan oleh Saffa Azzahra).

Penonton yang menyaksikan film ini merasa terharu, bahkan ada yang meneteskan air mata saat menyaksikan kisah cinta Salman dan Salma. Selain adegan yang mengharukan, film ini juga menyajikan unsur komedi yang membuat penonton tertawa.

Dalam konferensi pers, Elvas A Asmi menyatakan rasa bahagia dan bangganya atas kesuksesan film ini.

"Melihat animo penonton yang sangat luar biasa, saya cukup terharu. Ini bagian dari proses yang tidak kami kira sebelumnya," kata Elvas kepada wartawan.

Elvas memastikan semua yang terlibat dalam film ini adalah orang asli Tasikmalaya. "Seluruh pemain dalam film HAT 4 adalah orang asli Tasikmalaya," jelasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network