Ngobras Bareng Plh Wali Kota Tasikmalaya: Masyarakat Harus Diberi Informasi Utuh dan Terkini

Kristian
Ngobras Bareng Plh Wali Kota Tasikmalaya: Masyarakat Harus Diberi Informasi Utuh dan Terkini. Foto: dok. Diskominfo Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan kegitan Ngobrol Santai Seputar Tasikmalaya (Ngobrass Asik), pada Minggu, (23/6/2024).

Ngobrass Asik yang digelar bersama pengurus dan anggota Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK KIM) Kota Tasikmalaya itu dilaksanakan diskominfo di Lorong Katasik yang ada di wilayah Kecamatan Bungursari.

Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana, mengatakan, KIM adalah salah satu corong pemerintah di masyarakat yang harus diberikan informasi yang utuh sehingga dapat menyampaikan kembali secara utuh kepada warga. 

"Sebagai salah satu corong pemerintah di masyarakat. KIM ini harus diberikan informasi-informasi yang utuh, up to date (terkini) dari pemerintah," kata Asep.

Sehingga, dikatakan Asep, informasi yang sampai ke masyarakat itu memang informasi-informasi yang baik, kemudian program-program yang sudah diinisiasi oleh pemerintah juga bisa tersampaikan kepada masyarakat.

"Jadi setiap ada program yang diinisiasi oleh pemerintah ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi itu dengan cepat, tepat, aktual, dan terbaru," ujarnya.

Karena, menurut Asep, diera teknologi yang serba canggih, masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dengan gampang, terlebih, pemerintah sendiri sudah memasang jaringan internet gratis diberbagai wilayah.

"Mumgkin saja ada beberapa tempat yang hari ini belum ada jaringan, makanya sekarang sedang diidentifikasi oleh teman-teman diskominfo. Nanti yang masih blengspot atau daerah-daerah yang belum ada jaringan dibantu oleh teman-teman diskominfo," terang dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network