Kapolda Jabar Buka Lomba Merpati Tinggi HUT Bhayangkara ke-78 di Tasikmalaya

Indra Sanjaya
Kapolda Jabar Buka Lomba Merpati Tinggi HUT Bhayangkara ke-78 di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYAiNewsTasikmalayaid - Kapolda Jabar Irjend Pol Akhmad Wiyagus secara resmi membuka Lomba Merpati Tinggi HUT Bhayangkara ke-78 di Tasikmalaya, Minggu (23/6/2024).

Lomba merpati tinggi yang digelar di lapangan Kampung Cibuek, Desa Padakembang, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat (Jabar). 

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sesama penggemar burung merpati. Mereka juga bisa bertukar pengalaman dan berbagi pengetahuan dalam merawat serta memelihara burung merpati hingga bernilai ekonomis tinggi.

Asep Tata, peserta asal Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling bertukar pengalaman tentang cara merawat burung merpati.

"Rangkaian lomba merpati tinggi ini sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, jadi Kapolda Cup judulnya. Acara ini sangat meriah dan antusias, pesertanya pun datang dari seluruh Indonesia," katanya.

Camat Padakembang, Agianto Ahmad, mengatakan, bahwa kegiatan ini turut membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar. Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bisa menjual produknya kepada para peserta yang hadir.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network