Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar: Kota Tasikmalaya Taklukkan Kabupaten Tasik dengan Skor 3-1

Kristian
Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar: Kota Tasikmalaya Taklukkan Kabupaten Tasik dengan Skor 3-1. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Derby Tasikmalaya menjadi laga pembuka yang menarik pada Grup E Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-14 Piala PSSI Jawa Barat, yang digelar di Stadion Wiradadaha, Kecamatan Cihideung, Sabtu (22/6/2024) siang.

Pertandingan penuh gengsi ini mempertemukan Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya melawan Kabupaten Tasikmalaya dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Kota Tasikmalaya.

Bermain di hadapan pendukungnya sebagai tuan rumah, Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya menunjukkan permainan spartan dan menguasai lapangan. Hasilnya, tim kebanggaan warga Kota Tasikmalaya berhasil mengalahkan Tim Kejurda U-14 Kabupaten Tasikmalaya dengan skor yang cukup telak, yakni 3-1.

Pelatih Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya, Mamat Hadi, mengaku bersyukur tim asuhannya bisa bermain lepas sesuai instruksinya sebelum pertandingan dimulai.

"Alhamdulillah, kita mendapatkan kemenangan 3 poin. Ini berkat kerja keras anak-anak dan seluruh jajaran pelatih," kata Mamat Hadi usai pertandingan.

Namun, Mamat juga menekankan bahwa banyak yang harus dievaluasi oleh timnya, terutama mengenai ketenangan saat mendapatkan serangan dari tim lawan.

"Tentunya ada evaluasi. Di babak kedua, kita sedikit tertekan karena pemain ketika tertekan sedikit panik dan muncullah emosi," ujarnya.

Dengan kemenangan pertama ini, Mamat semakin optimis timnya akan lolos ke putaran selanjutnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network