Kakek Pingsan di Atas Pohon Kelapa Akhirnya Meninggal di RS SMC

Kristian
Kakek Pingsan di Atas Pohon Kelapa Akhirnya Meninggal di RS SMC. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang kakek bernama Anang Holil (60) yang ditemukan pingsan di atas pohon kelapa di Kampung Leuwiliang, Desa Sukagalih, Kecamatan Sukagalih, Kabupaten Tasikmalaya akhirnya meninggal, pada Jumat (21/6/2024) malam.

Diketahui, Anang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Singaparna Medica Center (SMC) Kabupaten Tasikmalaya.

Kabar meninggalnya Anang dibenarkan Kokon Purkonudin, Unduh Sindanggallih, Desa Sukagalih, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

"Betul kang yang kemarin dan dibawa ke RS SMC meninggal dunia sekitar pukul 20.30 WIB," kata Kokon Purkonudin pada iNewsTasikmalaya.id melalui pesat WhatsApp.

Kokon Purkonudin menambahkan, saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka yang berada di Kampung Sukahening, Desa Sukagalih untuk disemayamkan.

"Sekarang sudah sampai ke rumah di Sukahening, Kepunduhan Sindanggalih. Akan dikuburkan di pemakaman umum di Gunung Jati di daerah Sukahening," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang kakek warga Kampung Sukahening, Desa Sukagalih, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya ditemukan pingsan di atas pohon kelapa Kamis (20/6/2024) sore.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network