Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Gelar Lomba Menembak

Indra Sanjaya
Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Gelar Lomba Menembak. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya menggelar lomba menembak presisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, di Lapangan Tembak Asrama Polisi Polres Tasikmalaya.

Lomba menembak ini diikuti oleh perwira dan bintara dari masing-masing perwakilan satuan fungsi, seksi maupun polsek jajaran Polres Tasikmalaya.

Plh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, mengatakan, bahwa lomba menembak ini bertujuan untuk melatih kemampuan dan kedisiplinan anggota Polres Tasikmalaya.

"Lomba menembak ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78," kata AKBP Suhardi, Kamis (20/6/2024).

Lebih lanjut, AKBP Suhardi berharap dengan adanya lomba menembak ini, dapat memupuk semangat sportivitas, sinergitas, dan kekompakan antara personel Polres Tasikmalaya, sehingga dapat menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas.

"Saya berharap dengan adanya lomba menembak ini, kemampuan menembak anggota Polres Tasikmalaya dapat meningkat dan profesional dalam menjalankan tugasnya," ujar AKBP Suhardi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network