Tawarkan Solusi Memasak Efisien, MODENA Perkenalkan Kompor Tanam BH 2725 GABK di Tasikmalaya

Heru Rukanda
Tawarkan Solusi Memasak Efisien, MODENA Perkenalkan Kompor Tanam BH 2725 GABK di Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – MODENA, merek terkemuka dalam peralatan rumah tangga, dengan bangga memperkenalkan inovasi terbaru dalam lini produk kompor tanamnya, yaitu MODENA BH 2725 GABK. 

Produk ini dirancang khusus untuk menawarkan fleksibilitas yang Anda butuhkan untuk menciptakan semua hidangan favorit dengan lebih cepat, serta dilengkapi dengan fitur keamanan berstandar tinggi.

Kompor Tanam MODENA BH 2725 GABK hadir dengan teknologi unggul yang memastikan pengalaman memasak Anda menjadi lebih efisien dan aman. 

Dilengkapi dengan Semi Cast Iron Grid, tatakan tungku ini terbuat dari baja berkualitas tinggi yang memudahkan pembersihan, sehingga Anda dapat menghemat waktu dan tenaga setelah memasak. 

Desain ini tidak hanya memperkuat daya tahan kompor tetapi juga meningkatkan kenyamanan pengguna dalam perawatan sehari-hari.

Salah satu fitur unggulan dari Kompor Tanam MODENA BH 2725 GABK adalah penggunaan Tempered Crystal yang membawa tampilan elegan dan modern ke dapur Anda. 

Material tempered crystal ini tidak hanya memberikan estetika yang menawan, tetapi juga memiliki daya tahan luar biasa dengan garansi seumur hidup. 

Dengan ini, MODENA memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati keindahan dan fungsionalitas yang tiada duanya dalam jangka panjang.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Kompor Tanam MODENA BH 2725 GABK kepada pelanggan setia kami," ujar Branch Manager MODENA Jawa Barat, Hengky Khe, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/6/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network