Rayakan Idul Adha 1445 Hijriyah, PWI Peduli Jabar Berbagi Hewan Kurban

Heru Rukanda
Rayakan Idul Adha 1445 Hijriyah, PWI Peduli Jabar Berbagi Hewan Kurban. Foto: Istimewa

Bandung, iNewsTasikmalaya.id - Pada hari ketiga Idul Adha 1445 Hijriyah, PWI Peduli Jawa Barat menyembelih tiga ekor kambing sebagai bentuk kepedulian sosial. 

Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan di halaman Kantor PWI Jabar pada Rabu (19/6/2024) dan disaksikan oleh sejumlah pengurus PWI Peduli.

Tiga ekor kambing yang disembelih tersebut merupakan sumbangan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Barat sebanyak dua ekor, dan satu ekor dari Ketua Peduli Jabar, H. Yus Hermansyah. 

Meskipun Ketua PWI Peduli tidak dapat menyaksikan penyembelihan karena sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah, acara tetap berlangsung dengan lancar.

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas atas kontribusinya dalam penyaluran hewan kurban untuk warga sekitar Kantor PWI Jawa Barat. 

"Semoga kerja sama antara PWI Peduli dan Baznas dapat berlanjut setiap tahunnya," kata Hilman.

Dari Mekkah, H. Yus Hermansyah juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Baznas atas kepercayaan yang diberikan kepada PWI Peduli untuk menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network