Suksesor Utama Budi Budiman Dukung Ivan Dicksan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Kristian
Suksesor Utama Budi Budiman Dukung Ivan Dicksan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dukungan terhadap Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya 2024, Ivan Dicksan, terus mengalir menjelang Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Setelah sejumlah pengusaha asal Kota Tasikmalaya menyatakan dukungan mereka kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya tersebut, kini giliran tokoh masyarakat Tasikmalaya, Agus Winarno, yang merupakan suksesor utama Budi Budiman dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2012 dan 2017, ikut mendukung Ivan Dicksan.

Agus Winarno secara terbuka menyatakan dukungannya untuk Ivan Dicksan sebagai Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029. Pernyataan ini disampaikan Agus saat menggelar silaturahmi dengan awak media di Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (18/6/2024) siang.

Agus mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bijak dan cermat dalam memilih pemimpin di Pilkada 2024. Menurutnya, semua calon yang muncul adalah putra-putra terbaik Kota Tasikmalaya.

"Muncul di sini sudah banyak, contohnya ada Pak Yusuf, Ivan, Viman, dan Yanto Oce. Pada dasarnya, ini adalah putra-putra terbaik Kota Tasik. Tetapi kita harus jeli dalam memilih pemimpin di Kota Tasikmalaya ini. Semua bagus, semua putra terbaik Kota Tasik," kata Agus Winarno.

"Namun, kalau tanya saya secara pribadi, dari yang baik-baik itu, menurut saya yang terbaik adalah Pak Ivan Dicksan," tambahnya.

Agus menilai, Ivan Dicksan memiliki pengalaman yang luar biasa, terutama di bidang birokrasi. Ivan juga terbukti mampu merangkul seluruh elemen masyarakat dengan baik.

"Tetapi bukan berarti yang lain tidak baik-baik, tetapi menurut saya yang terbaik adalah saudara Ivan Dicksan," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network