Kapolres Tasikmalaya Kota Ziarah ke Makam Jenderal Polisi di Cipari, Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Nita Marlianti
Kapolres Tasikmalaya Kota Ziarah ke Makam Jenderal Polisi di Cipari, Peringati HUT Bhayangkara ke-78. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota mengadakan kegiatan ziarah ke Makam Kapusdokkes Polri Almarhum Brigjen Pol (Purn) Dr Didin R Roesamsi MSc di Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa (18/6/2024). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono SH, S.I.K, MH, serta dihadiri oleh Waka Polres, PJU, anggota Polres Tasikmalaya Kota, serta keluarga Almarhum Brigjen Pol (Purn) Dr Didin R Roesamsi MSc.

Di lokasi acara, Joko menyatakan pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini merupakan penghormatan dari Polri kepada para pahlawan Nasional yang telah berjasa bagi institusi Polri dan Bangsa Indonesia.

"Semangat perjuangan dari para purnawirawan dan kontribusi positif yang mereka berikan harus senantiasa dihormati dan didoakan. Hal ini merupakan warisan yang akan kami lanjutkan kepada generasi selanjutnya," kata Joko. 

Sementara itu, perwakilan keluarga Almarhum Brigjen Didin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Selama ini rutin setiap tahun menjelang Hari Bhayangkara mengadakan kegiatan ziarah dan tabur bunga.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Polres Tasikmalaya Kota. Kami juga memohon maaf karena tidak semua anggota keluarga dapat hadir karena berbagai kesibukan," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network