Diffa Chandra Promosikan Single Terbaru Kita Rayakan Perpisahannya di Tasikmalaya

Kristian
Diffa Chandra Promosikan Single Terbaru Kita Rayakan Perpisahannya di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Diffa Chandra anak dari bakalbcalon Wali Kota Tasikmalaya, Dicky Chandra, kembali meraimakan ranah musik Indonesia dengan single terbarunya 'Kita Rayakan Perpisahannya'.

Lagu tersebut merupakam single keempat Diffa Chandra setelah sebelumnya sukses mengeluarkan single ketiganya dan viral dengan lagu berjudul 'Wahai Aku'.

Pada Sabtu (15/6/2024) sore, dalam tour promo single keempatnya itu, Diffa Chandra berkunjung ke Radio Emdikei di Jalan Mayor Elang Subandar, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. 

Di sana, Diffa Chandra melakukan talkshow dalam rangka mempromosikan single terbarunya. 

"Iya promo lagu baru judulnya Kita Rayakan Perpisahannya. Ini sebenarnya tentang jadi merayakan perpisahannya itu bukan untuk berbahagia akan perpisahan, tetapi untuk menghargai semua proses dan usaha yang dilalui sebelum kita menemukan perpisahan," kata Diffa pada wartawan.

Diffa mengaku, tahun 2018 dirinya sempat merilis lagu dengan namanya yang saat itu bukan sebagai Diffa Chandra. Hingga akhirnya, pasa tahun 2021 dibranding kembali dengan judul Wahai Aku.

Disinggung alasan dirinya terjun ke dunia musik, tidak mengikuti jejak ayahnya yang sebagai seorang aktor dan komedian, Diffa mengungkapkan, saat ini dirinya belum memiliki bakat untuk berkomedi maupun akting.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network