Jelang Pilkada 2024, Kang AW Dapat Doa Restu Rois Syuriah PC NU Kota Tasikmalaya KH Aban Bunyamin

Kristian
Jelang Pilkada 2024, Kang AW Dapat Doa Restu Rois Syuriah PC NU Kota Tasikmalaya KH Aban Bunyamin. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang Pilkada 2024, Kandidat Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya 2024, Agus Wahyudin, bersilaturahmi dengan Rois Syuriah PC NU Kota Tasikmalaya, KH Aban Bunyamin, Sabtu (15/6/2024). 

Agus Wahyudin yang sering disapa Kang AW, tiba dikediaman KH Aban Bunyamin di Pesantren Miftahul Ulum Gandok, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya sekira pukul 13.00 WIB.

Di sana, Kang AW tampak asik berbincang dengan Rois Syuriah PC NU Kota Tasikmalaya, KH Aban Bunyamin.

Diketahui, Agus Wahyudin atau Kang AW adalah salah satu kader NU yang digadang-gadang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Kang AW mengungkapkan, silaturahmi yang dilakukan dirinya itu dalam rangka meminta doa restu dari KH Abun Bunyamin untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya yang akan digelar secara serentak pada 27 November 2024.

" Ya tadi siang saya melakukan silaturahmi kepada pangersa KH Aban Bunyamin selaku Rois Syuriah PC NU Kota Tasikmalaya sekaligus meminta doa dan restu untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya," kata Agus.

Kang AW menuturkan, dalam pertemuan itu, KH Abun Bunyamin mendoakam dan merestui dirinya untuk maju di kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network