Seorang Perempuan Muda di Tasikmalaya Serang Warga Secara Acak di Pusat Kota

Kristian
Seorang Perempuan Muda di Tasikmalaya Serang Warga Secara Acak di Pusat Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang perempuan di Tasikmalaya tanpa alasan yang jelas menyerang sejumlah warga di pusat Kota Tasikmalaya, Sabtu (15/6/2024). 

Perempuan berbadan gemoy tersebut menyerang warga secara acak di Jalan Mayor Utarya dan Jalan Otto Iskandardinata. Ulah perempuan muda tersebut membuat resah warga yang sedang beraktivitas di jalan tersebut. 

Ulah perempuan yang mengenakan hoodie tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian yang sedang bertugas di Pos Polisi Taman Kota Tasikmalaya. 

Anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Kota yang berada di pos pun kemudian merespon dengan cepat. Bersama petugas dari Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya, perempuan tersebut dapat diamankan.

Anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Bripda Derry Adi Nugroho, yang mengamankan perempuan tersebut mengatakan, ada laporan dari warga bahwa ada perempuan yang tiba-tiba menyerang sejumlah warga secara acak tanpa alasan yang jelas. 

"Iya, tadi bersama rekan Gusdur dan Satpol PP mengamankan perempuan seorang perempuan yang meresahkan warga," ujar Derry. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network