Tim Sepakbola Kota Tasikmalaya Matangkan Persiapan Jelang Kejurda U-14 Piala PSSI Jawa Barat

Kristian
Tim Sepakbola Kota Tasikmalaya Matangkan Persiapan Jelang Kejurda U-14 Piala PSSI Jawa Barat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya terus mempersiapkan diri dengan menjalani pemusatan latihan di Stadion Wiradadaha, Kecamatan Cihideung, pada Jumat (14/6/2024) sore.

Latihan ini merupakan bagian dari persiapan menjelang Kejurda U-14 Piala PSSI Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada 22-26 Juni 2024 di Stadion Wiradadaha, Kompleks Olahraga Dadaha, Kecamatan Cihideung.

Pelatih Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya, Mamat Hadi, menyatakan bahwa anak asuhannya telah siap menghadapi turnamen Piala PSSI Jawa Barat tersebut.

"Alhamdulillah, kami sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dari segi mental dan lainnya. Kami siap," ucap Mamat kepada iNewsTasikmalaya.id saat ditemui di lokasi latihan di Stadion Wiradadaha, Jumat (14/6/2024) sore.

Mamat menambahkan, timnya berstatus sebagai tuan rumah. Turnamen yang akan digelar di Stadion Wiradadaha itu akan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Pertandingan di Stadion Wiradadaha akan diikuti oleh 8 tim dari Kota/Kabupaten di Jawa Barat, yang dibagi menjadi dua grup. Kota Tasikmalaya tergabung dalam grup bersama Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, dan Kabupaten Sukabumi.

"Sebagai tuan rumah, kami harus tampil maksimal pada hari H. Target awal kami adalah lolos fase grup. Sistemnya setengah kompetisi, satu grupnya terdiri dari 4 tim," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network