Bhayangkari Polres Tasikmalaya Kota Ikuti Pelatihan Multimedia Editing Foto dan Video

Kristian
Bhayangkari Polres Tasikmalaya Kota Ikuti Pelatihan Multimedia Editing Foto dan Video. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menggandeng Diskominfo Kota Tasikmalaya sebagai narasumber, pengurus Cabang Bhayangkari Tasikmalaya Kota menggelar pelatihan multimedia bimbingan teknik editing foto dan video, Rabu (12/6/2024) pagi.

Pelatihan yang digelar di Aula Endra Dharma Polres Tasikmalaya Kota itu dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tasikmalaya Kota, Pranata Humas Ahli Pertama di Diskominfo Kota Tasikmalaya,

Pranata Humas Terampil, Para Pengurus Ranting Bhayangkari se-Kota Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang Bhayangkari Tasikmalaya Kota, Nanda Joko, menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini bertujuan untuk memberikan bimbingan teknik dasar kepada para pengurus ranting dalam pengelolaan foto dan video.

"Tentunya pelatihan ini untuk memberikan bimbingan teknik kepada para pengurus ranting dalam pengelolaan foto dan video yang bagus itu harus bagaimana," ujar Nanda Joko.

Dirinya berharap, para pengurus ranting bhayangkari dapat memiliki kemampuan serta pemahaman yang lebih baik berkaitan dengan pengelolaan foto dan video.

"Diera digital ini kita juga harus mampu dan harus memahami mengenai foto dan video. Karena setiap kegiatan yang kita kegiatan harus ada foto dan videonya," tandasnya.

Sebagai narasumber, Pranata Humas Ahli Pertama, Ananda Nugraha, menyampaikan materi mengenai management konten foto dan video sekaligus sosialisasi mengenai

PPID, SP4N Lapor, dan juga GeCe 112 Kota Tasikmalaya.

"Selain memberikan materi, kami dari Kominfo juga mensosialiasikan program yang dimiliki Pemkot Tasikmalaya yakni GeCe 112," singkatnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network