Responsif, Personel Satlantas Polres Tasikmalaya Bantu Dorong Mobil Mogok di Tengah Jalan

Indra Sanjaya
Responsif, Personel Satlantas Polres Tasikmalaya Bantu Dorong Mobil Mogok di Tengah Jalan. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya membantu mendorong sebuah mobil minibus yang mogok di jalan raya Garut-Tasikmalaya.

Peristiwa itu terjadi saat personel Satlantas Polres Tasikmalaya bertugas melakukan pengaturan lalu lintas di jalur Garut - Tasikmalaya, tepatnya di Desa Cikunten, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Yudiono mengatakan, berawal informasi dari masyarakat bahwa ada pengguna jalan yang kendaraan roda empat yang mogok di jalur Garut - Tasikmalaya.

"Beberapa personel dikerahkan untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) mengevakuasi kendaraan tersebut," kata Yudiono, Jumat (7/6/2024).

Menurutnya, ketika sampai di lokasi, minibus tersebut mogok di tengah jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas. Minibus tersebut melaju dari arah Garut menuju Tasikmalaya.

"Karena berada di tengah jalan, beberapa personel Satlantas Polres Tasikmalaya mengarahkan tenaganya mendorong mobil tersebut agar bisa menepi ke pinggir jalan," bebernya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network