Rombongan Jamaah Haji 2024 asal Tasikmalaya Kloter 57 dan 58 Diberangkatkan ke Tanah Suci

Kristian
Rombongan Jamaah Haji 2024 asal Tasikmalaya Kloter 57 dan 58 Diberangkatkan ke Tanah Suci. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Romobongan jamaah haji asal Tasikmalaya yang tergabung dalam kloter 57 JKS dan 58 JKS diberangkatkan dari Gedung Dakwah Kota Tasikmalaya, menuju Asrama Haji Embarkasi Bekasi, pada Kamis (6/6/2024) pagi.

Ratusan jamaah haji yang berasal dari wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya itu dilepas Asisten Daerah (Asda) 1, Pemkot Tasikmalaya bagian Pemerintahan dan Kesra, Riza Setiawan.

Pantauan di lokasi, pelepasan ratusan jamaah haji 2024 tersebut diiringi tangis haru dari keluarga yang mengantar. Mereka rela berdesakan karena tak ingin melewatkan momen untuk melepas keberangkatan para jamaah haji.

Kalimat toyibah terdengar dari para pengantar. Tak sedikit dari mereka yang meneteskan air mata kebahagian karena keluarga maupun saudaranya akan melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

Kasi Pemberangkatan Haji dan Umroh, Husna Mustofa mengatakan, jamaah hajij yang masuk dalam kloter 57 dan 58 berjumlah 312 orang. Pemberangkatn jamaah haji menggunakan 8 bus.

"Total semua 312 jamaah. Jadi dari kloter 57 sebanyak 270 kloter dan sebanyak 42 orang dari kloter 58. Pendamping kita ada 8 orang, untuk tim kesehatn 3 orang," kata Husna kepada iNewsTasikmalaya.id.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network