Tegas! Kapolres Tasikmalaya Kota akan Berantas Geng Motor yang Meresahkan Masyarakat

Indra Sanjaya
Tegas! Kapolres Tasikmalaya Kota akan Berantas Geng Motor yang Meresahkan Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.d/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono berkomitment memberantas geng motor yang meresahkan masyarkat dan menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

"Untuk penanganan geng motor kota lakuan secara continue (terus-menerus), artinya kita melakukan pola kegiatan dengan berkolaborasi dengan intansi terkait," kata Joko, Selasa (4/6/2024).

Disebutkan Joko, dengan melibatkan unsur Pemerintah Daerah (Pemda), TNI dan pihak sekolah-sekolah, pihaknya berupaya melakukan upaya preventif melalui dunia pendidikan dan lingkungan masyarakat.

"Pola yang kita lakukan adalah langkah preventif, dengan cara melakukan edukasi dan himbauan di lingkungan masyarakat, agama, sekolah pada saat safari subuh dan safari jumat," jelasnya.

Dikatakan AKBP Joko, guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat pihaknya akan dilakukan langkah preventif sebagai upaya pencegahan.

"Kita lakukan patroli Roda Dua (R2) dan Roda Empat (R4) di daerah pemukiman juga kita lakukan penindakan tegas terhadap masyarkat yang melakukan aktifitas geng motor," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network