Razia Gepeng di Kota Banjar, Satpol PP Temukan Pengamen Bawa Benda Mirip Pistol

Budiana Martin
Razia Gepeng di Kota Banjar, Satpol PP Temukan Pengamen Bawa Benda Mirip Pistol. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Masyarakat Kota Banjar, Jawa Barat dihebohkan oleh seorang pengamen yang membawa pistol saat terkena razia oleh petugas Satpol PP.

"Hari ini kita melakukan razia gelandangan, pengamen, dan pengemis (Gepeng) di Kota Banjar," kata Kepala Bidang Tibum dan Tranmas Satpol PP Kota Banjar, Nasrudin Karim, Selasa (4/6/2024).

Dalam razia tersebut, pihaknya berhasil mengamankan enam orang gepeng, dan dua di antaranya dibawa ke kantor polisi karena kedapatan membawa pistol mainan.

"Ada enam orang gepeng yang terkena razia, tapi dua di antaranya dibawa ke polisi karena kedapatan membawa pistol, meski saat diperiksa ternyata pistol itu mainan. Namun, mereka akan dimintai keterangan dulu," ujarnya.

Diketahui, keenam orang gepeng ini berasal dari wilayah yang berbeda-beda, di antaranya dari Serang, Banten, Bandung, hingga warga lokal Kota Banjar.

Satpol PP Kota Banjar melakukan razia ini berdasarkan informasi dari warga. Para gepeng ini sering nongkrong dan meresahkan di area stopan lingkungan Parungsari Banjar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network