PDIP dan PPP Makin Mesra, Isyaratkan Koalisi di Pilkada Kota Banjar?

Budiana Martin
PDIP dan PPP Makin Mesra, Isyaratkan Koalisi di Pilkada Kota Banjar? Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

Banjar, iNewsTasikmalaya.id - Hubungan antara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Banjar, Jawa Barat semakin akrab.

Kedekatan ini terlihat jelas melalui kebersamaan Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana, dan Ketua DPC PPP Kota Banjar, Mujamil, saat menghadiri acara peluncuran pemilihan wali kota dan wakil wali kota Banjar tahun 2024.

Dalam acara yang digelar di Alun-alun Langensari, Kota Banjar, kedua ketua partai tersebut tampak bersama-sama. Mereka bahkan melanjutkan pertemuan dengan ngopi bareng di salah satu kedai kopi yang tidak jauh dari lokasi acara.

Dari pantauan, Nana dan Mujamil terlihat menikmati waktu ngopi santai bersama beberapa tokoh lainnya. Kedekatan mereka terlihat jelas dengan posisi duduk yang berdampingan.

Isyaratkan Koalisi PDIP-PPP di Pilkada Kota Banjar?

Pertemuan singkat kedua ketua partai ini menimbulkan spekulasi bahwa PDIP dan PPP mungkin akan berkoalisi di Pilkada Kota Banjar 2024.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC PPP Kota Banjar, Mujamil, mengatakan bahwa pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi dan ngopi bareng saja.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network