263 Orang Kelompok Bermotor di Tasikmalaya Diamankan Polisi dan TNI di Jalan HZ Mustofa

Heru Rukanda
263 Orang Kelompok Bermotor di Tasikmalaya Diamankan Polisi dan TNI di Jalan HZ Mustofa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ratusan orang kelompok bermotor diamankan aparat gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP di Jalan HZ Mustofa, Sabtu (1/6/2024) malam. 

Ratusan orang dari berbagai kelompok bermotor tersebut digelandang ke Mako Polres Tasikmalaya Kota berikut kendaraannya. 

Razia gabungan penindakan kelompok bermotor dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono. 

"Jadi pada malam ini Sabtu, malam Minggu, termonitor adanya kelompok dari geng motor berada di sekitar Jalan HZ. Kami dari tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP langsung melakukan tindakan tegas dan mengamankan geng motor tersebut," ujar AKBP Joko di lokasi. 

Menurutnya, keberadaan kelompok bermotor ini telah meresahkan masyarakat dan pengguna jalan sehingga pihaknya melakukan tindakan tegas dengan langsung mengamankannya berikut sepeda motornya. 

"Saat ini sudah diamankan berikut sepeda motornya ke Mapolres Tasikmalaya Kota. Jumlahnya ratusan," ucap kapolres. 

Ratusan orang kelompok bermotor yang diamankan pihak aparat gabungan ini rata-rata masih usia remaja dan sebagiannya masih berstatus pelajar. 

Informasi yang dihimpun iNewsTasikmalaya.id, jumlah orang yang diamankan sebanyak 263 orang. 102 orang bukan pelajar, 155 orang pelajar, dan 6 perempuan.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network