Elektabilitas Bakal Calon Wali Kota Banjar di Pilkada 2024 Populer di Baliho Lemah Disurvei

Budiana Martin
Elektabilitas Bakal Calon Wali Kota Banjar di Pilkada 2024 Populer di Baliho Lemah Disurvei. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Berdasarkan hasil survei Poltracking Indonesia, jika pemilihan wali kota dilakukan hari ini, perolehan suara terbanyak diraih oleh Nana Suryana dengan 28 persen suara. 

Di posisi kedua, ada Dadang Ramdhan Kalyubi dengan 16,9 persen, diikuti oleh Bambang Hidayah (8,8 persen), Akhmad Dimyati (6,1 persen), Sudarsono (4,8 persen), dan Maman Suryaman (4,5 persen).

Tokoh lainnya yang juga disebutkan dalam survei adalah Atet Handiyana (2,5 persen), Dani Danial Muhklis (2,2 persen), Darmadji (1,5 persen), Gun Gun Gunawan (1 persen), Dian Sardiana (0,8 persen), Ade Setiana (0,8 persen), dan Tri Pamuji Rudianto (0,2 persen), sementara sisanya 4,8 persen.

"Itulah hasil top of mind calon Wali Kota Banjar. Ini murni hasil dari Poltracking tanpa rekayasa. Survei ini dilakukan kepada 420 responden dengan margin of error hanya 2 persen," jelas Dadang Ramdhan Kalyubi.

Sebagai informasi, survei yang dilakukan oleh DPP Partai Golkar menggunakan Lembaga Poltracking ini dimulai pada April 2024 lalu.

Hasil ini merupakan survei pertama calon wali kota Banjar yang dilakukan oleh DPP Partai Golkar. Partai Golkar akan kembali melakukan survei pada bulan Juli dan Agustus 2024 mendatang.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network