Koalisi Tasik Maju Deklarasikan Cecep Nurul Yakin Sebagai Cabup di Pilkada Tasikmalaya 2024

Kristian
Koalisi Tasik Maju Deklarasikan Cecep Nurul Yakin Sebagai Cabup di Pilkada Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 2024, empat partai melakukan penandatangan kerja sama koalisi, Selasa (28/5/2024) siang.

Keempat partai yang berkoalisi itu yakni, PPP, PAN, Demokrat, dan Partai Gerindra. Koalisi tersebut adalah Koalisi Tasik Maju (KTM).

Penandatanganan piagam kerja sama itu dilakukan oleh keempat pimpinan partai yang digelar di Kantor DPC Gerindra, Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan demikian, koisi dari empat partai tersebut menjadikan KTM memiliki kursi paling banyak di dewan yaitu 22 hasil Pileg 2024 lalu. 

Selain melakukan penandatanganan piagam kerja sama, kegiatan tersebut juga sekaligus mendekrasikan Cecep Nurul Yakin (CNY) sebagai bakal calon bupati (Cabup) Tasikmalaya dari KTM.

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota dewan pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud dan sejumlah kader dari keempat partai.

Bacabup Tasikmalaya dari KTM yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin (CNY) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pimpinan partai yang telah mempercayai dirinya untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2024.

"Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh pimpinan parpol, Gerindra, PAN, Demokrat yang sudah sama-sama mempercayakan kepada saya untuk maju sebagi Cabup dalam kontestasi Pilkada 2024," kata Cecep.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network