Manuver Politik Atet Handiyana Sihombing di Pilkada Kota Banjar 2024, Bagaimana Peluangnya?

Budiana Martin
Manuver Politik Atet Handiyana Sihombing (baju putih) di Pilkada Kota Banjar 2024, Bagaimana Peluangnya? Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Langkah politik pengusaha muda asal Kota Banjar, Atet Handiyana Sihombing, semakin jelas menjelang Pilkada 2024.

Atet menunjukkan keseriusannya untuk terjun ke kontestasi lima tahunan ini dan disebut-sebut sebagai kuda hitam yang potensial.

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Banjar, Aan Setiana, menganggap, Atet sebagai sosok yang sudah matang dan siap maju di Pilkada 2024. 

"Sosok Pak Atet ini sudah sangat siap, bahkan dia mempersiapkan dirinya sejak lama. Dengan begitu, beliau bisa saja menjadi kuda hitam di Pilkada nanti," kata Aan saat ditemui di kantor DPC PPP Kota Banjar, Sabtu (25/5/2024).

Dengan latar belakang sebagai pengusaha, Atet dinilai memiliki keberanian dan langkah-langkah yang baik untuk terjun ke dunia politik, bahkan hingga maju di Pilkada Banjar. 

Ini membuatnya menjadi salah satu dari lima figur yang diperhitungkan PPP sebagai calon wali kota.

"Pak Atet sudah memenuhi undangan kita. Kita berdiskusi dan mendengarkan ide, gagasan, visi, dan misinya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Banjar," lanjut Aan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network