Pj Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Pembangunan Alun-Alun Dadaha: Harus Beri Manfaat Bagi Masyarakat

Asep Juhariyono
Pj Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Pembangunan Alun-Alun Dadaha: Harus Beri Manfaat Bagi Masyarakat. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, meresmikan ruang terbuka publik Alun-alun Dadaha, Kota Tasikmalaya, Selasa (21/5/2024) sore.

Dalam acara peresmian tersebut, Cheka menekankan pentingnya pemanfaatan fasilitas ini secara positif demi kebaikan bersama.

Dalam sambutannya, Cheka memberikan instruksi khusus kepada Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya yang kini mengelola Alun-alun Dadaha.

"Ruang terbuka publik ini harus memberikan manfaat bagi masyarakat. Bisa menjadi tempat yang sangat baik, positif, tapi bisa juga sebaliknya," ungkap Cheka lewat rilisnya, Rabu (22/5/2024). 

Cheka menegaskan, alun-alun ini seharusnya menjadi tempat yang mendukung kegiatan positif dan memberikan efek ekonomi kemasyarakatan. 

Ia mengusulkan pembentukan tim khusus oleh Disporabudpar dan Satpol PP yang akan mengawasi aktivitas masyarakat, mirip dengan pecalang di Bali untuk mengantisipasi pungutan liar (pungli), menjaga kebersihan, dan mengatur pedagang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network