Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Kristian
Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024. Foto:iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Forum Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Kota Tasikmalaya menggelar deklarasi dukungan kepada calon Wali Kota (Cawalkot) Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan untuk Pilkada 2024 mendatang.

Pembacaan deklarasi dukungan kepada Viman itu digelar di sekertariat Relawan 5D atau pendukung Dadan Daruslan anggota DPRD dari PBB, Jalan Rarangjami, Kecamatan Indihiang, Sabtu (18/5/2024) malam.

Dalam kesempatan Cawalkot dari Partai Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan turut hadir pada deklarasi dukungan kepada dirinya tersebut yang didampingi Ketua PBB Kota Tasikmalaya dan Ketua Vimanku.

Ketua Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Daruslan mangatakan, bahwa inisatif itu tidak hanya dilakukan oleh dirinya semata, melainkan selurih Forum Gapoktan yand ada 10 Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Karena kelembgaaan kemasyarakatan juga kadang kala harus berpikir jernih berinisiatif gagasan inovatif dan harus berpolitik juga demi kemajuan. Apalagi di Kota Tasikmalaya kan, meskipun sudah menjadi kota tapi dominan 60 persen itu bertani," kata Dadan.

Dadan pun mengungkapkan, pihaknya merasa bangga dengan kehadiran Viman Alfarizi untuk menemui ratusan pendukungnya. Sehingga dirinya pun akan all out mendukung Viman di Pilkada 2024 nanti.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network