5 Hari Sampah Menumpuk di Jalan Perintis Kemerdekan, Ini Kata DLH Kota Tasikmalaya

Kristian
5 Hari Sampah Menumpuk di Jalan Perintis Kemerdekan, Ini Kata DLH Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tumpukan sampah terlihat di pingir Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Karsemanak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Tumpukan sampah itu menimbulkan bau busuk yang menyengat.

Pantauan iNewsTasikmalaya.id di lokasi pada Senin (13/5/2024) pagi, tumpukan sampah itu salah satunya berada tepat di depan Sekolah Dasar Negeri (SD) Kersamenak. Selain menumpuk, sampah itu juga terlihat memanjang hingga lebih dari satu meter. 

Tumpukan sampah juga terlihat di dua titik berbeda di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu.

Seorang penjaga sekolah, Ace (40) mengatakan, tumpukan sampah itu sudah ada sejak lima hari lalu. Hingga saat ini, sampah itu belum juga diangkut oleh petugas.

"Kayaknya lima hari mah ada ini teh sampah menumpuk di sini. Kan biasanya Selasa dan Sabtu kalau jadwal, sudah Senin masih belum ada," kata Ace.

Ace mengungkapkan, pihaknya belum mendapatkan informasi secara detail penyebab belum diangkutnya sampah itu. "Gak tau kalau informasi kenapa ini belum diangkut mah. Yang jelas ini pasti menganggu konsentrasi anak-anak belajar," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network