Promosikan Sekolah, TK Kemala Bhayangkari 24 Gelar Fashion Show di Area Taman Kota Tasikmalaya

Kristian
Promosikan Sekolah, TK Kemala Bhayangkari 24 Gelar Fashion Show di Area Taman Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang datangnya tahun ajaran baru, Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 24 menggelar berbagai kegiatan dalam upaya mempromosikan sekolahnya kepada masyarakat.

Pantauan di lapangan, pada Sabtu (11/5/2024) di area Taman Kota Tasikmalaya, tepatnya di depan Kantor Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya, para guru dan siswa TK Kemala Byangkari 24 mempromosikan sekolahnya kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan, di antaranya fashion show dan penampilan marching band.

Bak model profesional, anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 24 tampak lenggak-lenggok di atas catwalk. Mereka menampilkan beragam pakaian adat, kerajaan, dan ada pula yang mengenakan seragam harian sekolahnya.

Penampilan mereka pun mendapat apresiasi dan tepukan yang dari para penonton yang hadir menyaksikan acara tersebut.

Sementara itu, beberapa anak-anak lainnya menampilkan marching band. Penampilan yang ditunjukan anak-anak itu mendapatkan tepuk tangan langsung dari Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, Nanda Aulia Joko Sulistiono.

"Ini dalam rangka promosi TK Kemala Bhayangkari 24, karena mau menyambut ajaran baru juga kan. Jadi kami ingin memberitahu kepada masyarakat, bahwa di TK Kemala Bhayangkari 24 itu, tidak hanya anak-anak polisi saja, melainkan masyarakat umum juga bisa menyekolahkan anak-anaknya di sini," kata salah seorang guru TK Kemala Bhayangkari 24,Ulfah, kepada iNewsTasikmalaya.id di lokasi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network