Pertemuan Petinggi PAN dan Golkar Ciamis, Sinyal Kuat Herdiat-Yana Jilid 2 di Pilkada 2024

Andri M Dani
Salam Komando Ketua DPD Golkar Ciamis Trian Slamet Triana dan Ketua DPD PAN Ciamis Yana D Putra. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D Putra, bersama jajaran pengurus DPD PAN Ciamis, menjalankan agenda silaturahmi politik dengan mengunjungi sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan A Yani, Ciamis, pada Kamis (9/5/2024) siang.

Kehadiran mantan Wakil Bupati Ciamis tersebut di Sekretariat DPD Partai Golkar Ciamis sekitar pukul 13.00 WIB diterima dengan hangat oleh Ketua DPD Golkar Ciamis, HTrian Slamet Triana, dan pengurus DPD Partai Golkar Ciamis.

Pertemuan ini dianggap sebagai tanda kuat akan kemungkinan adanya pasangan Herdiat - Yana (HY) Jilid 2, yang menandakan potensi kembalinya pasangan tersebut untuk bertarung pada Pilkada 2024.

"Kami melakukan silaturahmi ini dengan tujuan untuk membahas banyak hal," ungkap Yana D Putra, kepada para wartawan usai pertemuan tersebut.

Salah satu pembahasan utama adalah kemungkinan adanya koalisi antara PAN dan Golkar untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Ciamis 2024

"Kami berharap Golkar dan PAN dapat bekerja sama untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Ciamis. Golkar memiliki banyak tokoh senior yang berpengalaman dalam politik lokal, dan kami berharap dapat bermitra untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network