Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pasar HPKP Cikurubuk Tasikmalaya

Kristian, Heru Rukanda
Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pasar HPKP Cikurubuk Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di Pasar HPKP 2 Pasar Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, pada Rabu (8/5/2024).

Mayat pria tersebut diketahui bernama Yodi Arista (58) warga Cempakawarna, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Informasi yang dihimpun, korban sehari-hari tinggal di salah satu kios di Pasar HPKP. Korban meninggal diduga karena sakit yang dideritanya. 

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah korban pun telah diambil pihak keluarga untuk segera dimakamkan. 

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di salah satu kios Pasar HPKP, Pasar Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (8/5/2024) siang.

Penemuan mayat yang menggegerkan warga Pasar HPKP 2 Cikurubuk itu kali pertama diketahui oleh seorang pedagang yang mencium bau busuk sekira pukul 10.30 WIB, dari arah kios yang ditempati oleh pria tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network