Konfercab ke-XV PMII Kota Tasikmalaya, Fahmi Sidik Terpilih Sebagai Ketua Baru

Kristian
Konfercab ke-XV PMII Kota Tasikmalaya, Fahmi Sidik Terpilih Sebagai Ketua Baru. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Fahmi Sidik terpilih sebagai Ketua Mandataris Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya periode 2024-2025. 

Fahmi Sidik terpilih sebagai Ketua PMII Kota Tasikmalaya berdasarkan hasil Konfercab ke-XV yang digelar di Gedung PCNU, Jalan dr. Soekardjo, Kecamatan Tawang, pada Senin (6/5/2024).

Ketua Badan Pekerja Konfercab ke-XV PC PMII Kota Tasikmalaya, Idan Nurjaman, mengungkapkan, konfercab merupakan forum musyawarah tertinggi di tingkatkan kota dan kabupaten. 

Konfercab ini bukan hanya sebatas pergantian regenarasi kepemimpinan, akan tetapi bagaimana PMII mampu terus tumbuh dan eksis di Kota Tasikmalaya.

"Tentunya saya sebagai Ketua BPK mewakili jajaran kepanitian mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader dan anggota PMII Kota Tasikmalaya yang telah hadir dan ikut serta mensukseskan acara ini sampai selesai," kata Idan kepada iNewsTasikmalaya.id.

Dirinya pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Fahmi Sidik yang sudah terpilih sebagai ketua mandataris PC PMII Kota Tasikmalaya untuk periode 2024-2025.

"Semoga bisa membawa organisasi PMII lebih baik dan lebih masif baik di ruang kaderisasi ataupun di ruang ruang gerakan advokasi," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network