Muscab Kedua DPC XTC Kota Tasikmalaya, Adi Riyadi Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Kristian
Muscab Kedua DPC XTC Kota Tasikmalaya, Adi Riyadi Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi. Foto:

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dewan Pimpinan Cabang Exalt To Coitus (DPC XTC) Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) kedua, Minggu (5/5/2024).

Muscab yang diikuti oleh perwakilan 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 3 peninjau itu digelar di Gedung Galih Prawesti, di Jalan RAA Wiratuningrat, Kecamatan Tawang. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD XTC Indonesia Jawa Barat, M Dikcy Fauzia Rachman, perwakilan Kesbangkol Kota Tasikmalaya, Ketua DPC XTC Kota Tasikkamalaya periode 2020-2024, Hudaya, dan Pembina DPC XTC Kota Tasikmalaya, Dody.

Ketua Pelaksana Muscab Kedua DPC XTC Kota Tasikmalaya, Jajang Gustian Nurjaman, mengatakan, bahwa muscab ini digelar untuk membahas kepengerusan DPC XTC Kota Tasikmalaya kedepannya. Terutama, dalam menentukan ketua massa bakti 2024-2028.

Pada kesempatan tersebut, Jajang menyebut, Adi Riadi Firmansyah, terpilih sebagai Ketua DPC XTC Kota Tasikmalaya masa bakti 2024-2028 secara aklamasi.

"Untuk agenda hari ini, kita dari XTC Kota Tasikmalaya mengagendakan Muscab Kedua, di mana DPC Kota Tasikmalaya mendapatkan ketua baru dari muscab ini.

Untuk ketua sekarang karena hanya ada satu, jadi aklamasi," kata Jajang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network