Herdiat Sunarya Ternyata Sudah Kantongi Nama Calon Wakilnya untuk Maju di Pilkada Ciamis, Siapakah?

Andri M Dani
Herdiat Sunarya Ternyata Sudah Kantongi Nama Calon Wakilnya untuk Maju di Pilkada Ciamis 2024, Siapakah? Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Menghadapi Pilkada 2024, mantan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, ternyata sudah memiliki calon wakilnya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Ciamis 2024.

"Namanya sudah ada di kantong. Dari kalangan birokrat, tapi politisi juga," ujar Herdiat, Sabtu (4/5/2024).

Menjelang Pilkada Ciamis 2024, Herdiat pun getol silaturahmi ke partai-partai politik. Seperti halnya yang dilakukan ke DPD Partai Golkar Ciamis dan Rumah Juang Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis. 

Dalam kunjungan politiknya tersebut, Herdiat diantar oleh ratusan pendukung dan relawan setianya. Pada kesempatan tersebut, Herdiat juga sekaligus memastikan jawaban dari kedua partai tersebut terkait dukungannya terhadap dirinya menuju Pilkada 2024. 

Sebagaimana diketahui, pada hasil Pemilu 2024 lalu, Partai Gerindra memperoleh enam kursi untuk DPRD Ciamis, dan Partai Golkar sebanyak lima kursi.

Kedua partai, yakni Gerindra dan Golkar, rupanya sudah memastikan akan mengusung Herdiat Sunarya untuk maju di Pilkada 2024 dan memberikan kewenangan penuh dalam menentukan calon wakil bupati pendampingnya. 

Dihadapan para pengurus partai Golkar, Herdiat mengaku, bahwa dirinya tidak berani mengajukan atau melamar jadi calon Bupati Ciamis

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network