Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

Wiwie Heriyani
Rizky Febian dan Mahalinimembagikan foto berlatar biru. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Rizky Febian dan Mahalini Raharja membagikan beberapa persiapan menjelang pernikahan mereka pada Minggu, 5 Mei 2024. Salah satunya adalah dengan memperlihatkan proses pengambilan foto dengan latar belakang biru yang identik dengan pas foto buku nikah.

Momen pengambilan pas foto pernikahan itu terdokumentasi dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Rizky Febian dan Mahalini.

"Satu tuju #beRMuara keabadian," tulis keterangan unggahan di akun Instagram @rizkyfbian dan @mahaliniraharja, pada Kamis, 2 Mei 2024.

Seperti pas foto pernikahan pada umumnya, Rizky Febian dan Mahalini terlihat serasi mengenakan kemeja putih panjang. Mereka berpose mesra di depan latar belakang berwarna biru, dengan ekspresi bahagia terpancar dari wajah mereka.

Rizky dan Mahalini terlihat beberapa kali menujukkan berbagai ekspresi dan pose. Bahkan, Mahalini tampak manja bergelayutan di dekapan Rizky Febian.

Seperti yang diketahui, Rizky Febian dan Mahalini berencana untuk menikah pada Minggu, 5 Mei 2024 di Bali. Ini berarti bahwa pasangan yang telah pacaran selama 2 tahun ini akan menikah minggu ini di kediaman Mahalini, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Dalam postingan yang diunggah oleh kanal YouTube AMGO Project, terlihat suasana rumah Mahalini yang sudah mulai dihias menjelang hari bahagia. Rumah tersebut dihiasi dengan dekorasi nuansa Bali yang sangat kental.

Namun, hingga saat ini, baik pihak calon mempelai maupun keluarga masih enggan memberikan informasi terkait acara pernikahan tersebut. Meskipun begitu, pihak Desa Tibubeneng membenarkan kabar pernikahan itu.

Kelian Dinas Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kabupaten Badung, Bali, I Gede Hardi Raharja mengakui bahwa pihaknya telah menerima kabar terkait rencana pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

"Kami sudah menerima pemberitahuan akan adanya pernikahan Mahalini Raharja dengan Rizky Febian. Acaranya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Mei 2024," kata Hardi seperti yang dikutip dari saluran YouTube pada Kamis, 2 Mei 2024.

Hardi menambahkan bahwa pernikahan Mahalini juga melibatkan warga dan masyarakat adat setempat. "Saya juga sudah bergabung dalam grup banjar. Persiapannya terus dilakukan, pemasangan tenda sudah selesai dilakukan, undangan juga telah disebar. Pihak keluarga juga sudah memberitahukan kepada lingkungan setempat," ujarnya.

Pada momen pernikahan, Mahalini Raharja akan menjalani prosesi adat mulai dari tradisi Mepamit hingga Madar Ma Swaka. Berdasarkan informasi yang diterimanya, pernikahan Mahalini Raharja tidak akan dilakukan di Bali.

"Dia (Mahalini Raharja) akan menikah pada tanggal 8 Mei 2024, dengan prosesi ijab kabul di Jakarta," katanya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network