Konvoi Vespa Klasik Antarkan H Wahid Serahkan Kembnali Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke PKB

Kristian
Konvoi Vespa Klasik Antarkan H Wahid Serahkan Kembnali Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke PKB. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Konvoi vespa klasik, antarkan H Wahid mengembalikan formulir pendaftaran bacawalkot ke Desk Pilkada 2024 PKB Kota Tasikmalaya, Senin (30/4/2024).

Wahid bersama rombongan pencinta vespa klasik bersama relawan Wahid Center berangkat dari sekertariat PCNU Kota Tasikmalaya di Jalan Dokter Soekardjo. Dengan menggunakan jas putih dan peci hitam, Wahid terlihat duduk di sespan salah satu vespa sambil melambaikan tangan ke masyarakat sekitar.

Tiba di Kantor DPC PKB Kota Tasikmalaya, Wahid disambut sholawat badar serta kalungan bunga melati yang diberikan Ketua Desk Pilkada Heni Handini. Wahid pun langsung menyerahkan berkas formulir pendaftaraan bacawalkot melalaui penjaringan PKB.

Wahid yang merupakan Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya mengungkapkan, penyerahan kembali formulir pendaftaran tersebut sebagai upaya menjawab keraguan sejumlah kalangan yang mempertanyakan keseriuasannya maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

"InsyaAllah dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya yang berlatar belakang aktivis bisa bersaing untuk memperebutkan tiket Pilkada dari PKB," ucap Wahid.

Ia menyebut, bahwa dirinya hanya orang biasa, bukan berlatar belakang dari keluarga yang berada maupun anak pengusaha. "Tetapi syarat jadi pemimpin tidak didasari oleh latar belakangnya. Toh banyak orang biasa yang jadi dan berhasil menjadi pemimpin," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network