Warga Apresiasi Pemkot Tasikmalaya Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23: Kami Bangga dengan Timnas

Kristian
Warga Apresiasi Pemkot Tasikmalaya Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23: Kami Bangga dengan Timnas Indonesia. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Acara nobar Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya di bale kota mendapat apresiasi yang tinggi dari seluruh masyarakat.

Salah satunya disampaikan oleh seorang pemuda dari Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Altaren (20). "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tasikmalaya yang telah memberikan fasilitas untuk warga Kota Tasikmalaya," ujar Altaren kepada iNewsTasikmalaya.id, Senin (29/4/2024) malam.

Baginya, upaya yang telah dilakukan Pemkot Tasikmalaya dalam menggelar nobar ini menunjukkan bahwa pemerintah telah mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat terkait adanya acara nobar di Kota Tasikmalaya, sebagaimana telah dilakukan di beberapa daerah lain di Indonesia.

"Ini sudah cukup baik untuk warga Kota Tasikmalaya karena dapat menyatukan antara warga dengan para pemimpin di Kota Tasikmalaya," tambahnya.

Meskipun Timnas Indonesia kalah, Altaren tetap merasa bangga atas pencapaian yang diraih Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

"Meskipun tidak masuk final, saya tetap bangga. Perkembangan permainan Timnas Indonesia begitu luar biasa, saya yakin akan lolos ke Olimpiade," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network