Diantar Ratusan Pendukung, Yanto Oce Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke PKB

Kristian
Diantar Ratusan Pendukung, Yanto Oce Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke PKB. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Yanto Aprianto mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota (bacawalkot) Tasikmalaya ke Desk Pilkada 2024 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Cibeureum, Minggu (28/4/2024).

Yanto Oce sapaan akrab Yanto Aprianto, menjadi kandidat pertama yang mengembalikan kembali formulir pendaftaran sebagai bacawalkot Tasikmalaya dalam Pilkada 2024 melalui penjaringan PKB.

Kader PPP itu diantar ratusan pendukungnya serta tampak hadir kaum milenial yang mengantar figur berkacamata itu untuk menyerahkan kembali formulir pendaftaran bacawalkot ke Desk Pilkada 2024 PKB.

Kehadiran Yanto Oce di Desk Pilkada 2024 PKB langsung disambut Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya H Wahid dan pengurus lainnya.

Yanto Oce mengaku terharu dengan hadirnya langsung para pendukung yang mengantar dirinya ke Desk Pilkada 2024.

"Terima kasih kepada milenial yang sudah mengantarkan saya ke sini. Mohon doanya. Mudah-mudahan ini menjadi kebangkitan dan kesejahteraan bagi warga Kota Tasikmalaya," ucap Yanto Oce.

Yanto mengungkapkan, dengan telah mengembalikannya kembali formulir pendaftaran bacawalkot melalui penjaringan PKB, menjadi bukti keseriusan dirinya untuk bertarung di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

"Saya sebagai manusia ingin berikhtiar, maju di Pilkada bukan ambisi pribadi, namun adanya keinginan dan kepercyaan publik kepada saya," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network