Pemilik Tempat Wisata Pasir Pataya Ihsan Riadi Ikut Penjaringan Bacawalkot Tasikmalaya dari PKB

Kristian
Pemilik Tempat Wisata Pasir Pataya Ihsan Riadi Ikut Penjaringan Bacawalkot Tasikmalaya dari PKB. Foto:iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ihsan Riadi, seorang pengusaha muda Tasikmalaya, membulatkan tekad dan niatnya untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

Keseriusan pemilik tempat wisata Pasir Pataya dan Waroeng Umroh tersebut, dibuktikan dengan mengikuti penjaringan bakal calon wali kota (bacawalkot) Kota Tasikmalaya melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Pada Sabtu (27/4/2024) siang, Ihsan Riad, mengunjungi Desk Pilkada 2024 PKB di Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Cibereum, untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacawalkot Tasikmalaya untuk Pilkada 2024. 

Ihsan mengatakan, bahwa alasan utama dirinya memilih PKB adalah karena tertarik dengan syarat penjaringan PKB, yang menekankan pada komitmen untuk tidak melakukan korupsi.

Baginya, hal ini menjadi penting karena ingin membuktikan bahwa jika dipercaya oleh rakyat, ia tidak akan terlibat dalam tindakan korupsi.

“Saya tertarik dengan komitmen untuk tidak korupsi. Saya ingin membuktikan bahwa ketika saya dipercaya oleh rakyat, saya tidak akan melakukan korupsi. Ini juga adalah pesan dari orang tua saya, bahwa saya harus mengabdi pada rakyat,” ujar Ihsan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network