Utusan H Wahid Ambil Formulir Pendaftaran Bacawalkot Tasikmalaya untuk Pilkada 2024 dari PKB

Kristian
Utusan H Wahid Ambil Formulir Pendaftaran Bacawalkot Tasikmalaya untuk Pilkada 2024 dari PKB. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Wahid, bakal calon wali kota (Bacawalkot) Tasikmalaya, telah menunjukkan kesiapannya untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dengan timnya yang dikenal sebagai Wahid Center, Wahid mendatangi Desk Pilkada 2024 PKB di Jalan Letjen Mashudi untuk mengambil formulir pendaftaran bacawalkot di Pilkada 2024, Sabtu (27/4/2024).

Ketua Wahid Center, Asep Endang Muhammad Syam, menjelaskan, bahwa dirinya diberi mandat oleh H Wahid, untuk mengambil formulir di Desk Pilkada 2024 PKB.

"Ini pengambilan formulir untuk bapak H Wahid sebagai ketua DPC yang sebelumnya sudah ada diskusi-diskusi. Kehadiran kami kali ini merupakan struktur dari Organ Wahid Center," ujar Asep Endang. 

Meskipun mengambil formulir pendaftaran di hari terakhir, Asep menegaskan, hal itu disebabkan oleh kajian yang harus dilakukan, serta banyaknya hal yang perlu didiskusikan, terutama mengenai ekselerasi di internal PKB sendiri.

"Kita juga melakukan banyak perhitungan, terutama karena kemarin ada beberapa kegiatan dari tim sendiri yang tidak bisa ditinggalkan," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network