Sayembara Desain Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Resmi Ditutup, Siapa Pemenangnya?

Kristian
Sayembara Desain Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Resmi Ditutup, Siapa Pemenangnya? Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sayembara desain maskot dan jingle yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024 resmi ditutup. 

Hal itu disampaikan Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kota Tasikmalaya Leisa Dera, kepada iNewsTasikmalaya.id, Jumat (26/4/2024).

"Per hari ini sayembara desain maskot dan jingle untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya sudah ditutup," kata Leisa.

Leisa menyebut, pasca dibukanya pendaftaran sayembara desain maskot dan jingle, pada Sabtu (6/4/2024) hingga Kamis (25/4/2024), KPU Kota Tasikmalaya sudah menerima 19 pendaftar untuk desain maskot dan 13 orang untuk jingel pilkada.

"Sayembara maskot dan jingle yang sudah masuk per tanggal 25 April 2024 sampai dengan Pukul 23.59 WIB itu ada 19 peserta untuk desain maskot, sedangkan untuk jingel ada 13 peserta," jelasnya.

Terkait dengan partisipasi masyarakat dalam meramaikan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Leisa mengatakan, antusiasnya sangat tinggi. Hal itu, dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mengikuti sayembar tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network