Jelang Pilkada 2024, Ketua DPC PDIP Ciamis Silaturahmi ke Partai Demokrat dan Golkar, Koalisi?

Andri M Dani
Jelang Pilkada 2024, Ketua DPC PDIP Ciamis Silaturahmi ke Partai Demokrat dan Golkar, Koalisi? Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Ketua DPC PDIP Ciamis, Nanang Permana, bersama jajaran pengurusnya mengunjungi kantor DPC Demokrat di Jalan Drs Soejoed, Ciamis.

Dalam rangka silaturahmi politik, rombongan Nanang Permana diterima oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Ciamis.

Setelah kunjungan ke DPC Partai Demokrat Ciamis, sore harinya, Nanang Permana dan jajaran pengurusnya melanjutkan silaturahminya ke Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan A Yani Ciamis. Sementara Ketua DPC Demokrat Ciamis, Anjar Asmara dan jajaran pengurusnya bersilaturahmi ke DPC Gerindra di Jalan Ir H Djuanda, Ciamis, pada sore hari yang sama.

Rombongan pengurus DPC PDIP Ciamis yang mengunjungi Sekretariat DPD Partai Golkar Ciamis pada Rabu (24/4/2024) sore, diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar Ciamis, Trian Slamet Triana dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Ciamis.

Menurut Ketua DPC PDIP Ciamis, Nanang Permana, kunjungan silaturahmi ke DPC Partai Demokrat Ciamis dan DPD Partai Golkar Ciamis pada Rabu (24/4/2024) bertujuan untuk memperhangat suasana politik di Ciamis menjelang Pilkada Serentak. Suasana politik di Ciamis cenderung stagnan setelah pilpres dan pileg, dan perlu dihidupkan kembali.

Silaturahmi politik ke Demokrat dan Golkar merupakan langkah awal untuk menjajaki kemungkinan terbentuknya koalisi partai menjelang Pilkada Serentak 2024.

Dalam kesempatan silaturahmi politik tersebut, Nanang Permana juga menyampaikan gagasannya tentang pilkada untuk kemenangan rakyat. Baginya, pilkada merupakan tahap untuk meraih kekuasaan, tapi yang terpenting adalah kemenangan rakyat.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network