Danbrigif 13 Cup 1 Open Tournament Bola Voli 2024 Resmi Digelar di Gor Sukapura Dadaha Tasikmalaya

Kristian
Danbrigif 13 Cup 1 Open Tournament Bola Voli 2024 Resmi Digelar di Gor Sukapura Dadaha Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id- Danbrigif 13 Cup 1 Open Tournament Bola Voli 2024 resmi digelar di Gor Sukapura Dadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (20/4/2024).

Turnament bola voli tersebut dibuka langsung Danbrigif 13/Galuh Rahayu/1 Kostrad, Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.TR. (HAN). 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Kadisporabudpar Deddy Mulyana, Danlanud Wiriadinata, Kodim 0612 Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota, Ketua PBVSI Kota Tasikmalaya, Ketua Igornas, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Ketua Koni, serta tamu undangan lainnya.

Danbrigif 13 Cup 1 Open Tournament Bola Voli 2024 itu digelar selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (20-21/4/2024). Di hari pertama, digelar pertandingan tim bola putri yang berjumlah 8 tim, sedangkan di hari kedua tim bola putra yang berjumlah 10 tim.

"8 tim putri dan 10 tim putra dan itu terpilih, hari ini sehari untuk putri dan besok juga sehari untuk putra. Itu kalau kita terima banyaklah, tapi ini terbatas," ucap Operator Pertandingan Danbrigif 13 Cup 1 Open Tournament Bola Voli 2024, Anton Suherlan kepada iNewsTasikmalaya.id.

Anton mengungkapkan, bahwa turnamen ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Tasikmalaya serta masyarakat luas yang membutuhkan tontonan yang berkualitas.

"Turnamen bola voli di Tasikmalaya itu kulturnya sangat bagus dari dulu, cuma sempat mati, gak tau ini. Mudah-mudahan pengurus-pengurus Perbasi saat ini itu lebih tersentuh kepada kita dengan adanya Danbrigif 13 Cup Open Tournament," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network