DLH Kota Tasikmalaya Berambisi Meraih Piala Adipura 2024 Setelah Memperoleh Sertifikat

Kristian
DLH Kota Tasikmalaya Berambisi Meraih Piala Adipura 2024 Setelah Memperoleh Sertifikat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Setelah berhasil meraih Sertifikat Adipura 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tasikmalaya kini memiliki target ambisius untuk meraih Piala Adipura tahun 2024.

Fery Arif Maulana, Kabid Pengelolaan Sampah DLH Kota Tasikmalaya, menyatakan bahwa perolehan Sertifikat Adipura menjadi pemicu motivasi bagi DLH Kota Tasikmalaya untuk berjuang meraih Piala Adipura pada tahun mendatang.

"Target kita tahun 2024 adalah mendapatkan Piala Adipura. Meskipun tantangannya berat, namun kami akan berusaha maksimal untuk mewujudkannya demi masyarakat Kota Tasikmalaya," ujar Fery kepada wartawan di ruangannya pada Rabu (6/3/2024).

Fery menekankan bahwa mencapai target tersebut memerlukan upaya bersama dari semua pihak, terutama dalam membenahi kondisi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Ciangir.

"TPA harus dikelola secara optimal. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan untuk meraih Piala Adipura. Karena penilaian tertinggi ada pada kondisi TPA Ciangir dan Pasar. Oleh karena itu, diperlukan upaya dan kerja keras dari semua pihak," jelasnya.

Dia berharap agar masyarakat dan seluruh pihak dapat mendukung DLH Kota Tasikmalaya dalam mewujudkan mimpi tersebut. Dukungan dari semua stakeholders menjadi kunci kesuksesan dalam mencapai target tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network