Pensiunan ASN Kota Tasikmalaya Berkumpul, Sinyal Dukung Ivan Dicksan Maju Pilkada 2024?

Kristian
Pensiunan ASN Kota Tasikmalaya Berkumpul, Sinyal Dukung Ivan Dicksan Maju Pilkada 2024?. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Menurut Rahmat, bahwa sosok Ivan sarat akan pengalaman di bidang pemerintahan. Selain itu, dia juga seorang birokrat yang mempunyai nilai lebih untuk memimpin Kota Tasikmalaya.

“Artinya, pokoknya birokrasi dipimpin oleh birokrat lebih bagus. Harus pensiun. Harus berani  melakukan itu. Kalau tidak berani jangan,” tandasnya.

Sementara itu, Ivan Dicksan mengaku, pada pertemuan itu dia hanya menghadiri acara yang digelar PWRI Kota Tasikmalaya untuk bersilaturahmi.

"Inikan silaturahmi, apalagi kan mereka ini semua mantan atasan saya. Saya memang sudah dekat dari dulu, jadi memang kan mereka senior saya, dan saya bisa begini juga didikan mereka. Karena banyak pengetahuan yang saya terima dari senior dan kemudian juga di pemkot biasa kumpul begitu,” tuturnya.

Jika pun dirinya dapat dorongan dan dukungan dari para pensiunan itu, Ivan hanya bisa mengucapkan terima kasih. “Enggak ada sih bahas itu (Pilkada). Ya alhamdulillah kalau ada dukungan," tandas Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network