Pemkot Tasikmalaya Raih Penghargaan Sertifikat Adipura 2023, Cheka: Terima Kasih, Ini untuk Warga

Kristian
Pemkot Tasikmalaya Raih Penghargaan Sertifikat Adipura 2023, Cheka: Terima Kasih, Ini untuk Warga. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya meraih penghargaan Sertifikat Adipura atas kinerja dalam pengelolaan sampah dan ruang terbuka hijau wilayah kota pada tahun 2023. 

Penghargaan tersebut merupakan prestasi tertinggi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) yang diterima oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, pada Selasa (5/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Cheka menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan mendukung program-program Pemkot Tasikmalaya sehingga berhasil meraih penghargaan Adipura tahun 2023.

Menurutnya, penghargaan Adipura ini merupakan penghargaan untuk seluruh warga Kota Tasikmalaya yang telah berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dengan baik.

"Alhamdulillah, hari ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh warga Kota Tasikmalaya sebagai penyemangat dan bukti keseriusan dalam mengatasi permasalahan lingkungan," kata Cheka.

Untuk strategi ke depan, Cheka menyatakan bahwa Pemkot Tasikmalaya akan terus bekerja sama dengan semua pihak, termasuk pemerintah, forkopimda, dan masyarakat, untuk meningkatkan koordinasi di tingkat wilayah melalui camat dan lurah guna mengurangi sampah, mulai dari tingkat rumah tangga.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network