Ribuan Warga Ikuti Senam Massal KORMI di Bale Kota Tasikmalaya

Kristian
Ribuan Warga Ikuti Senam Massal KORMI di Bale Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan warga Kota Tasikmalaya berduyun-duyun mengikuti senam massal di lapangan Kantor Bale Kota, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, pada Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan yang digagas oleh Komite Olahraga Masrakakat Indonesia (KORMI) Kota Tasikmalaya tersebut dibuka oleh Penjabat (PJLj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan, dan Kadisporabupar, Deddy Mulyana.

Ketua KORMI Kota Tasikmalaya Imih Misbahul Munir, mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang peran KORMI dalam memasyarakatkan olahraga. 

"Ini sebagai bagian dari sosialisasi, di mana KORMI harus aktif dalam membudayakan olahraga. Kita ingin masyarakat sehat dan bugar, karena membangun Indonesia memerlukan tubuh dan pikiran yang sehat," ungkap Imih.

Imih juga menyebut bahwa pihaknya telah menyediakan 3.500 tiket untuk masyarakat, yang telah habis terjual. Selain itu, berbagai doorprize juga disediakan untuk peserta senam massal.

"Dengan antusiasme yang tinggi, tiket yang kami siapkan habis terjual. Bahkan, sejak semalam, kami masih menerima permintaan tiket melalui pesan pribadi," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network