Mie Bakso Primadona Buka Cabang Ke-3 di Foodcourt Mall Plaza Asia Tasikmalaya, Ada Diskon 25 Persen

Heru Rukanda
Mie Bakso Primadona Resmi Buka Cabang Ke-3 di Foodcourt Mall Plaza Asia Tasikmalaya, Ada Diskon 25 Persen. Foto: Istimewa

Diskon ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mendukung dan menjadikan Mie Bakso Primadona sebagai pilihan utama dalam menikmati hidangan bakso yang lezat dan bergizi.

Dengan adanya cabang baru di Foodcourt Mall Plaza Asia Tasikmalaya, diharapkan masyarakat kota Tasikmalaya dan sekitarnya semakin mudah untuk menikmati hidangan spesial dari Mie Bakso Primadona. 

Selain itu, kehadiran cabang baru ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan ini berkah untuk semua. Di Asia Plaza ini cabang ke-3 di Tasikmalaya," ujar Owner Mie Bakso Primadona, Abdul Rahman didampingi istri, Dian Hamidah, Kamis (8/2/2024).

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati diskon spesial 25 persen selama tanggal 8-9 Februari 2024 di Mie Bakso Primadona cabang baru di Foodcourt Mall Plaza Asia Tasikmalaya. 

Segera kunjungi dan rasakan sensasi kenikmatan bakso yang tiada duanya hanya di Mie Bakso Primadona!

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network