Cek Keamanan Pangan hingga Kosmetik, Nurhayati Sidak ke Pasar Rajapolah Tasikmalaya

Kristian
Cek Keamanan Pangan hingga Kosmetik, Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Sidak ke Pasar Rajapolah Tasikmalaya. Foto: Istimewa

Nurhayati pun meninjau sejumlah warung yang menjual berbagai kosmetik. Hal itu dilakukan guna memastikan para pedagang kosmetik sudah memiliki izin atau tidak ilegal.

"Saya cek juga ternyata pemilik warung ini sudah paham bahwa menjual kosmetik yang tidak jelas atau tak ada izinnya itu dilarang. Mereka juga paham bahaya dan larangan tersebut, katanya tadi takut kalau menjual kosmetik terlarang." ujarnya.

Nurhayati yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya serta Garut, memberikan edukasi kepada warga Pasar Rajapolah terutama para pedagang, tentang pentingnya mempunyai BPJS, baik kesehatan atau ketenagakerjaan.

"Karena sekarang BPJS Ketenagakerjaan juga tersedia bagi pekerjaan informal dengan iuran yang terjangkau. Ini sangat penting, tadi saya tanya satu persatu apakah mereka sudah daftar BPJS atau belum. Pedagang juga sangat penting untuk punya BPJS baik kesehatan atau Ketenagakerjaan, saya rasa terjangkau iurannya untuk para pedagang," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network