Jumat Berbagi Polres Tasikmalaya Kota di Yayasan Artanita, Anak-Anak Yatim Doakan Pemilu Damai

Firman Suryaman
Jumat Berbagi Polres Tasikmalaya Kota di Yayasan Artanita, Anak-Anak Yatim Doakan Pemilu Damai. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi di Yayasan Anak Yatim Piatu Arnita, Jalan Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (2/2/2024).

Kapolres hadir di Yayasan Artanita didampingi Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasat Lantas dan Bhabinkamtibmas serta Polisi RW setempat.

Kegiatan Jumat Berbagi ini diisi dengan membagikan makanan siap saji bagi anak-anak serta hadirin serta memberikan sumbangan untuk yayasan.

"Ini adalah kegiatan rutin Polres Tasikmalaya Kota dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Alhamdulillah kali ini bisa dilaksanakan di Artanita," kata Kapolres.

Kapolres berpesan kepada anak-anak agar belajar dengan baik agar nantinya menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara.

"Banyak anak yatim maupun yatim piatu sudah besarnya menjadi orang yang sukses, baik di pemerintahan maupun swasta. Termasuk di lingkungan Polri," ujar Joko.

Sebelum menutup acara, Kapolres memimpin doa bersama untuk keselamatan, kesehatan dan kesuksesan anak-anak di masa depan.

"Sebentar lagi akan digelar Pemilu, kita berdoa bersama agar pelaksanaannya berjalan lancar dan damai," kata Kapolres yang diamini anak-anak. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network